Satgas Binmas Noken Damai Cartenz 2022 Jangan Abaikan Sebelum Terjadi Permasalahan Polres Yahukimo

Papua Indonesia -- bidikfakta.com
Sikap dan penanganan dan pelayanan mengayomi masyarakat agar kenyamanan wilayah teratasi sebelum masalah itu datang, mendatangi masyarakat jumpai Tokoh Agama, Kamtibmas dikampung Moruku Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo melaksanakan giat Program KOTEKA Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, minggu 24/4/2022. Pukul 15.00 WIT. 



Bersama 4 anggota Personel Satgas Binmas dipimpin oleh Iptu Joni Linggi dan 3 anggota Personel Tim Medis wilayah Yahukimo, turut menghadiri Kasat  Binmas Noken  Polres  Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan,A.Md,.S.H
mendatangi  tokoh Agama  bapak Meises Markotu dan masyarakat kampung Moruku. 


Setibanya disana disambut baik oleh Pdt Meyses Markotu, Kasat Binmas Ipda I Made Budi Dumariawan mengajak agar berperan aktif bersama-sama masyarakat kampung Moruku  sekaligus  memberikan sarkon berupa Alkitab kepada  Pdt Meyses, serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Yahukimo. 


Saya mewakili masyarakat, terimakasih Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo telah berkunjung ke kampung kami dan menjaga Kamtibmas yang positif dan menjaga silahturahmi yang baik, semoga kedepan."ucap pdt Meyses Markotu. 


Maksud tujuan kedatangan kami yaitu silahturahmi guna mempererat kerja sama yang baik antara Polri dengan Pdt Meyses beserta masyarakat."tandas Kasat Ipda I Made Budi Dumariawan.

(Rita)

Posting Komentar

0 Komentar