Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz Cakep Berilmu Pengetahuan Yang Tinggi Polres Yahukimo

Bidikfakta.com -- Papua Indonesia
Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz2022 Agama mempunyai peranan penting dalam mengatur/ mengorganisasikan dan mengarahkan sosial, Agama juga menolong menjaga hormat norma sosial dan kontrol sosial, wawasan Agama yang dapat dijadikan panutan oleh masyarakat sekitarnya. 


Menyambangi suatu pertemuan antara seseorang, saudara kerabat ataupun baru mengenal Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 talisilahturahmi mempererat hubungan saling asih kepada sesama Giat KOTEKA Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz 2022 yang dijumpai Tokoh Agama Gereja Advent Pdt Elkius Husage Di Kabupaten Yahukimo, lokasi di gereja Advent jalan km 4 Dekai Kampung Moruku Rabu 27/4/2022 pukul 07.00 WIT. 



Tim Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Jayapura Pamin Satgas Binmas Ipda Wihelma , Bripda Adi Susilo, menghadiri Personel Polres YahukimoKasat Binmas Ipda I Made Budi,Md.,S.H, didampingi Personel Satgas Binmas dipimpin oleh Iptu Joni Linggi dan 4 personel Yahukimo, serta Tim Satgas Binmas Polres Yahukimo Ipda dr Muhammad Pino Hakim dan 3 Anggota turut serta Personel Satgas Preventif Ipda Tri Hamzah Kurniawan, dan 7 Personil Satgas Preventif Damai Cartenz 2022 dan Satgas Humas Bripka Anthony Biu dan 2 personel. 



Rombongan Personel Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 menjumpaj Tokoh Agama gereja Advent Pdt. Elkius Husage, Kepada Desa Kampung Moruku  yaitu Bapak Sem ira serta Tokoh Pemuda Sdr. Yulianus Hesegem. 


Setibanya rombongan Satgas Binmas Damai Cartenz -2022 langsung disambut oleh Pdt Elkius Husage dengan pertemuan ini. 


Kedatangan kami untuk silaturahmi dengan Tokoh Agama dalam kegiatan KOTEKA, kegiatan kami dari Satgas Binmas akan program salah satunya program SI-Ipar itu nantinya mengajar kepada anak - anak sekolah, dan program kami yaitu komunikasi dengan tokoh Agama."ucap Ipda Wilhelm Kurut. 

Lanjut dalam penyampaian Ipda Wilhelma.
Dan kami dalam operasi Damai Cartenz itu ada pelayanan kesehatan yaitu program KELADI SAGY adapun tim medis tersendiri yaitu dokter, Polisi dan Mantri Polisi, kedepannya apalagi kami membuka program KELADI SAGU Di Polres maupun titik- titik yang membutuhkan kehadiran KELADI SAGY, dan mohon bantuan Kepada Bapak Pendeta untuk disampaikan kepada jemaat Gereja Advent. 

Terimakasih karena ini kepada pimpinan dan staf Polres Yahukimo yang selalu topang dalam pelayanan kami di gereja Advent bahkan material dan semua bantuan yang selalu diberikan kepada gereja kami."tandas ketua Klasis Gereja Advent. 


Mengucapkan terimakasih karena ini sebuah terobosan yang baru dibuat oleh pihak keamanan kepada kami dan jemaat gereja bahkan masyarakat di lingkungan Yahukimo, dan kami dari pihak gereja sejak mulai pembangunan gereja ini selalu ada sumbangan dari Polres yang selalu membantu ndd kan hal pembangunan maupun pendekatan ke Gereja ."ujar salah satu pimpinan gereja. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar