Tak Akan Pernah Berpaling Abdi Tugas Dan Kewajiban Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Polres Intan Jaya

Bidikfakta.com -- Papua Indonesia
Suatu penyakit secara dini sehingga penyakit tersebut dapat dicegah dan proses penyembuhannya
 berpeluang lebih cepat dr beberapa masyarakat yang ingin berobat, melalui pemeriksaan ini diharapkan suatu penyakit gangguan kesehatan bisa didektesi sejak dini , tes ini sekaligus berguna untuk merencanakan metode penanganan dan pengobatan yang tepat sebelum penyakit berkembang. 



Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz2022  Sigap menanganinya segala keluhan masyarakat wilayah Sugapa yang sekian berkunjung ataupun disatu tempat Polres dimanapun. 
Pemeriksaan kesehatan masyarakat di wilayah Sugapa Rabu 27/4/2022 pukul 11.00 WIT. 


Adapun Personel dalam suatu kegiatan KELADI SAGU Tim medis Satgas Binmas Ipda Dr Michael Ayhuan bersama 3 Anggotanya mengunjungi masyarakat sekitarnya wilayah Sugapa. 


Pasien yang sakit berdatangan untuk berobat maupun pemberian obat sesuai dosis anjuran yang diberikan, adapun alat kesehatan tekanan darah, suplemen dan obat. 


Pendataan nama dan sertakan keluhan kepada yang sakit untuk diperiksa yaitu junus keluhan diderita luka dijari kurang lebih 8 tahun, berikan obat, kembali lagi untuk dicek, pasien berikutnya Anes  disertai batuk lendir, demam, dengan hasil brokitis, obat diberikan sesuai petunjuk. 

Pentingkan pemeriksaan rutin guna memastikan kondisi kesehatan serta mengantisipasi gangguan kesehatan."ucap Ipda Michael Ayhuan. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar