Tingkatkan Disiplin Anggota, Polsek Jawilan Polres Serang Rutin Lakukan Apel Pagi


Serang Kabupaten ,www.bidikfakta.com- Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Seperti pada hari Kamis pagi (21/04/2022) anggota Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Jawilan.

Dalam apel tersebut terlihat personil Polsek Jawilan melaksanakan baris dengan menjaga jarak sambil mengunakan masker, Hal tersebut dilakukan karena dalam menyikapi situasi saat ini terkait mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).

Pada apel pagi tersebut pengambil apel Kanit Intelkam Polsek Jawilan Aipda Maman menyampaikan, Dalam menindaklanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.H., M.Si dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) seluruh anggota untuk mengutamakan kesehatan dengan menjaga kebersihan baik dimako maupun lingkungan rumah.

Ia juga menegaskan, Bagi petugas yang melaksanakan piket, setiap tamu yang datang kemako diwajibkan untuk cuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik yang sudah disediakan didepan mapolsek Jawilan hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona.

Tak lupa juga Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Jawilan tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di indonesia.
"Selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat." 

(Humas Polsek Jawilan)

Posting Komentar

0 Komentar