Vaksinasi Covid-19 Polsek Jawilan Terhadap Warga Kecamatan Jawilan


Serang Kabupaten ,www.bidikfakta.com– Untuk mempercepat proses Vaksinasi Covid-19 terhadap  warga Kecamatan Jawilan, Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri, Yang pada hari Sabtu (16/04/2022) melaksanakan Vaksinasi di Kantor Polsek Jawilan Kecamatan Jawilan  Kabupaten Serang.

Bripka Sigit Sugiatna yang mendampingi tenaga medis dari Ur Kes Polres Serang menyampaikan bahwa quota vaksin sebanyak 100 dosis untuk jenis vaksin yang diberikan jenis Sinovac dan Pfizer, adapun untuk capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar : 35 Orang, Yang divaksin : 34 Orang, terdiri dari Vaksin Sinovac Dosis 2 sebanyak 10 Orang, sementara untuk Vaksin jenis Pfizer Dosis 3 atau Booster sebanyak 24 Orang, serta yang ditunda : 1 Orang, Jelas Sigit.

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

(Humas Polsek Jawilan)

Posting Komentar

0 Komentar