HALAL BIHALAL KADER DASAWISMA RW 17 PENJARINGAN DI TAMAN WADUK PLUIT.

Jakarta - bidikfakta.com, Keseruan Mak-Mak hari ini di taman waduk Pluit yg sering masyarakat sebut dengan taman Jokowi.
Dalam rangka halal bihalal meskipun sudah di adakan di akhir bulan, tapi tidak mengurangi keceriaan Mak- Mak saat berkumpul dan temu muka (Selasa 24 Mei 2022).

Pertemuan yang di prakarsai Nurhayati sebagai koordinator Dasawisma yg ada di RW 17 sangat luar biasa karna di adakan di taman terbuka di meriahkan juga dengan karoke Mak- Mak yang hadir .
Meskipun hanya dengan soun aktif bluetooth.

Namun tetap acara diawali dengan penuh hikmat yang di mulai dengan sambutan  Nurhayati selaku koordinator kader dasawisma, apresiasi yang luarbiasa saya berikan pada semua kader ku yang selalu solit dan kompak karna kita adalah kader-kader yang akan menjadi ujung tombak pendataan di masyarakat, untuk program Pemprov DKI.
Ujar  Nurhayati.

Antosias semua kader yang hadir hari ini tanggal 24 Mei 2022 di taman waduk begitu luar biasa, terbukti dengan begitu banyak makanan yang di bawa sukarela oleh semua kader yang hadir, mulai dari nasi, lauk pauk, buah buahan sampai ke es buah segar yang begitu lezat dan tidak kalah dengan rasa masakan restoran.

Biasanya acara halal bihalal diadakan di gedung atau tempat mewah,namun Nurhayati mengadakan acara dengan kader-kader nya sangat Unik dan penuh dengan keseruan, karna di adakan di taman terbuka.

Taman waduk saat ini menjadi tempat rekreasi yang sederhana, dan murah meriah apalagi saat pandemi melanda neqri, masyarakat kesulitan ekonomi untuk bisa pergi ketempat-tempat rekreasi.
Beruntung lah masyarakat penjaringan bisa ada taman terbuka, sehingga taman waduk ini tiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung, mulai dari yang hanya duduk santai melepas lelah,  mancing, senam sehat, hinga anak-anak yang bermain di wahana permainan saat akhir pekan .

Jurnalis Nurhayati

Posting Komentar

0 Komentar