Jum'at Malam Ratusan Anggota Ormas BPPKB Banten Padati Markas DPAC Penjaringan

Jakarta - bidikfakta.com, Ratusan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembina Potensi Kelurga Besar Banten (BPPKB) se Penjaringan datang memadati markas Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Semut Ireng Penjaringan, yang bermarkas di Muarabaru Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jum'at (13/5/2022 pukul 20.30 WIB.

Anggota tersebut hadir ternya mau halal - bihal, terhadap ketua DPAC Semut Ireng Penjaringan Ketua Timan, dan para ketua Ranting, Posko, juga sesama para anggota di Penjaringan, karena habis masa lebaran hari raya idul Fitri untuk ajang saling meminta maaf anatar sesama anggota, atas rasa syukurnya bisa bertemu kembali dengan para petinggi serta antar para anggota Ormas BPPKB se Penjaringan.

Acara halal - bihalal tersebut selain dihadiri Ketua DPAC Penjaringan Timan juga hadir para Ustadz yang juga sebagai anggota BPPKB, serta para ketua Ranting dan Posko se Penjaringan, serta ratusan anggota Ormas BPPKB dari masing - masing penjuru wilayah Penjaringan.

Dalam sambutannya Ketua DPAC Semut Ireng Penjaringan ketua Timan mengatakan, saya sangat berterimakasih atas kehadiran para ketua Ranting, Posko juga para petingi beserta anggota yang dibawah naungan BPPKB Banten DPAC Penjaringan, yang penuh memadati halaman markas DPAC Semut Ireng Penjaringan.

Lanjut ia, di acara halal - bihalal ini terutama saya mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, apabila saya dalam memimpin Organisasi BPPKB se Penjaringan ada kekurangan dan kesalahan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas - luasnya, semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan dan semakin kompak serta solid," ujarnya.

Sesuai dengan nama Semut Ireng  alias Semut Hitam, kita merayap berlahan - lahan tetapi pasti, contohnya seperti sekarang inilah yang banyak memadati halaman DPAC, Alhamdulillah posko dan anggota terus bertambah.

Masih hal yang sama, tidak disangka - sangka ternyata anggota BPPKB Banten Penjaringan semakin banyak dan terus bertambah baik posko maupun anggotanya, ayoh maju terus tetap semangat jangan kendor sesuai dengan nama Semut Ireng merayap berlahan - lahan tapi pasti.

Saya menghimbau terhadap seluruh anggota BPPKB DPAC Penjaringan, kita jangan arogan tetap harus rendah diri, jangan terpancing hal - hal yang merugikan diri sendiri juga Organisasi, karena kita di Jakarta ini untuk mencari napkah buat keluarga, bukannya masuk di Organisasi BPPKB ini untuk ajang unjuk gigi atau gagah - gagahan kita tetap bekerja yang jujur dan bertanggung jawab," pungkas Ketua Timan.

(Muklis-Red)

Posting Komentar

0 Komentar