Penunjukan Batas Batas Tanah Sengketa Pada Perkara Perdata Persidangan di PN Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar dan Kondusif.

Bidikfakta.com, Bekasi 23 Mei 2022

Penunjukan Batas batas tanah yang di klaim beberapa pihak di kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi (yang lebih dikenal Toyo Giri) berjalan lancar dan kondusif.

Sidang di luar Pengadilan Penunjukan Batas yang di pimpin Oleh Majelis Hakim Chandra Rhamdani, SH,MH Perwakilan Dari BPN, Kabupaten, Lurah Jati Mulya Tokoh Masyarakat serta Pihak Ahli Waris dan beberapa pihak yang mengklaim tanah tersebut menunjukan Batas Batas sesuai dengan yang di ketahuinya.

Terlihat Suasana Ramai para pihak ikut berpartisipasi mengawal dan mengikuti petunjuk yang diarahkan dan disepakati pihak Hakim PN Kabupaten Bekasi.

Terlihat Ormas Pemuda Pancasila, GMBI,Para Tokoh Masyarakat, dan warga sekitar mengikuti Penunjukan Batas Batas tanah milik beberapa Ahli Waris yang kini telah menempuh Jalur Sidang Perdata di Pengadilan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi.

Karena telah ditempuh Jalur Hukum maka terlihat suasana kondusif aman dan terkendali.

Karena tanah tersebut telah bersengketa maka biarlah Hakim dan Para Penegak hukum dapat memeriksa keberadaan Surat kepemilikan yang sah, dan dapat memberikan Putusan Yang Se adil adilnya untuk kepentingan ahli waris yang benar memiliki Haq terhadap  kepemilikan tanah tersebut.//ARF/TR/Red.23/05/2022.

Posting Komentar

0 Komentar