PT. Garuda Satu Komando Mengutus Team Cscurity Guard Terbaiknya Untuk Pengamanan Event di Taman Jaya Ancol

Bidikfakta.com - Jakarta,15/05/2022 . PT Garuda Satu Komando , Mengutus Team Security Guard terbaiknya untuk pengamanan Event di Taman Impian Jaya Ancol , Minggu,pukul 15.30 Sebanyak 14 Anggota Security Guard terbaiknya siap mengamankan Event yang bertempat di Area Festival Taman Impian Jaya Ancol . 
Selain dari Security Guard PT Garuda Satu Komando , yang di pimpin Adi Kurniawan sebagai Direktur Utama sekaligus Owner memberikan Layanan Jasa Security , Jasa Cleaning Service , Jasa pengawalan , Jasa penagihan dan Jasa Bantuan Hukum . 

Tentu saja kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk Clien , Maka dari itu kami pun memberikan Tenaga kerja yang profesional di bidangnya , Agar kamipun mampu bersaing dengan Aoutsorsing lain di Ibukota Jakarta menjadi PT Garuda Satu Komando , Aoutsorsing dengan pelayanan terbaik . " Ujar Adi Kurniawan ( Owner )".

Jika Anda ingin bertanya atau memakai Jasa kami dalam bidang Aoutsorsing bisa langsung datang ke kantor kami : Jl.Bloulevard Raya Ruko INKOPAL Blok C 70 kelapa gading - Jakarta Utara . 

Penggunanya bisa menyewa tenaga keamanan profesional bersertifikasi untuk menjaga rumah, even,Mall ,Apartemen , Perkantoran atau menjadi pengawal pribadi mereka. Dalam menghadirkan layanan tersebut , Perusahaan kamipun sudah bersertifikasi dan sudah berpengalaman dalam bidangnya .

Untuk jasa pengamanan rumah, tarifnya Rp 600.00 per 12 jam. Jasa pengamanan di event Rp 500.000 per 8 jam, sementara untuk pengawal pribadi Rp 100.000 per jam. Khusus untuk pengawal pribadi, lamanya waktu sewa minimal 3 jam.

Gina juga memastikan petugas keamanan yang dipesan melalui PT Garuda Satu Komando . Akan menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) yang sudah ditetapkan ketika bertugas. Setiap pengguna Jasa PT Garuda Satu Komando  juga bisa menuliskan permintaan khusus seperti pakaian yang harus dikenakan petugas keamanan tersebut, hingga hal-hal yang harus dilakukan pengawal yang tidak melanggar SOP.

Jasa Keamanan , Jasa Cleaning Service , Jasa pengawalan , Jasa penagihan dan Jasa Bantuan Hukum , Anda tidak perlu Khawatir ataupun Ragu dalam memilih Jasa dari PT Garuda Satu Komando karena Upah yang anda bayarkan akan memberikan kepuasan dalam pelayanan terbaik saat bertugas ."Garuda Satu Komando 15/05/2022".
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar