Antusias Masyarakat Mengikuti Turnamen Catur Kapolsek Kopo Cup 2022 Sambut Hari Bhayangkara Ke -76 Polsek Kopo Polres Serang.



SERANG ,www.bidikfakta.com - Kemeriahan menyambut hari Bhayangkara Ke - 76 terlihat di Mako Polsek Kopo, Kapolsek Kopo bersama Personel mengadakan perlombaan yang bertema, Turnamen Catur Kapolsek Kopo Cup  2022, bertempat di Saung Ibrahim Mako Polsek Kopo, Kec. Kopo Kab. Serang. Penanggung Jawab Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. Rabu,(29/06/2022) 

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Kopo Polres Serang, Turnamen Catur Kapolsek Kopo Cup 2022 diikuti oleh 32 Orang , para peserta dalam kegiatan tersebut antara lain Polsek Kopo, Kecamatan Kopo, Koramil 0221/Kopo, perwakilan Desa Se - Kec. Kopo, Puskesmas Nyompok, Puskesmas Kopo, Kwaran Kopo,  PGRI Kopo, Banser PAC Kopo, Gerakan Mahasiswa Kopo, Saka Bhayangkara Serta Awak Media yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST). 

Pada Turnamen Catur Kapolsek Kopo Cup 2022 sebagai penerima juara 3 diraih oleh Nurhasyim perwakilan dari Desa Kooo, Juara 2 Uding perwakilan dari Desa Nyompok, dan sebagai Juara 1 Turnamen Cup Kapolsek Kopo 2022 Hari Bhayangkara Ke - 76 di menangkan oleh Rainda perwakilan dari Desa Nyompok. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S. Ik Melalui Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. mengatakan, "Turnamen Catur Kapolsek Kopo Cup 2022 Hari Bhayangkara Ke-76 ini diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi personel Polsek Kopo Polres Serang dengan masyarakat, Instansi Pemerintah dan Awak Media,"Ucap Iptu Satibi.

Masih Iptu Satibi, "Turnamen Catur Kapolsek Kopo Cup ini diadakan sebagai Ajang silaturahmi untuk membangun sinergitas dan harmonisasi  personil Polsek Kopo Polres Serang dengan para Pecinta Catur di wilayah kecamatan Kopo," Tandasnya, Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH.

Posting Komentar

0 Komentar