Bantu Masyarakat dengan gerakan Operasi Makan Gratis di Cimahi

Cimahi Bandung Barat - bidikfakta.com, (16/06/2022) ACT MRI Kota Cimahi KBB berlangsung dari sore hari hingga malam untuk pembagian makan terbaik dalam aksi Operasi Makan Gratis bagi para penerima manfaat. Titik lokasi pembagiaannya dilakukan di wilayah Kelurahan Pasirkaliki RW 12 dan Kampung Baro RW 11 Kota Cimahi.


Pendistribusian ini diselenggarakan oleh kerjasama bersama platform Kitabisa dan Global Zakat. 
Penerima manfaat dari kegiatan Operasi Makan Gratis ini adalah para dhuafa, keluarga prasejahtera, pekerja ojek online hingga masyarakat sekitar yang juga ikut membantu untuk kegiatan pembagian makan siap santap terbaik ini.


Salah satu penerima manfaat Ibu Ani (42) warga Kelurahan Pasir Kaliki Kota Cimahi "Dengan adanya makan gratis ini saya merasa senang, karena tidak setiap hari mendapatkan makanan enak terbaik apalagi kalo masak kan mahal, segalanya sembako mahal. Jadi merasa terbantu".
Sopian Kepala Cabang ACT Cimahi menambahkan "Program Operasi Makan Gratis diharapkan bisa membantu penerima manfaat dengan makan gratis yang terbaik. Apalagi sedekah makan gratis ini merupakan dari Fidyah dari donatur untuk diberikan lagi kepada yang membutuhkan," Pungkasnya.

(Amin-Oce)

Posting Komentar

0 Komentar