Bhabinkamtibmas Polsek Carenang melakukan penyuhan terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap hewan ternak diwilkum Polsek Carenang.


Carenang,www.bidikfakta.com - Kapolsek Carenang memerintahkan untuk bhabinkamtibmas Polsek Carenang melaksanakan Penyuluhan dan Monitoring kepada hewan ternak terkait Penyakit PMK di wilayah hukum Polsek Carenang.

Bhabinmas memberika Penyuluhan dan Monitoring kepada Masyarakat yang mempunyai Hewan ternak terkait Penyakit PMK bertempat di kp. Ragas Masigit  Desa Ragas Masigit Kec. Carenang. Sabtu (25/06/22) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Carenang memerintahkan untuk Bhabinmas untuk melaksanakan penyuluhan dan monitoring hewan ternak milik warga Kp. Ragas Masigit Ds.Ragas Masigit berupa kerbau dalam keadaan sehat serta Menyampaikan pesan" Kamtibmas  kepada pemilik hewan  agar selalu waspada terkait penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) yang menyerang hewan ternak untuk selalu mengecek kesehatan dan membersihkan kandang hewan ternaknya serta waspada terhadap pencurian hewan ternak yg marak terjadi menjelang hari raya qurban. 

"Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Carenang," ucap Kapolsek Carenang AKP SAMSUK FUAD, SH. MM. 

"serta menghimbau  kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara  5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19," UcapNya.

(Humas Polsek Carenang)

Posting Komentar

0 Komentar