Budidaya Ternak Satgasres Ops Damai Cartenz Tingkatkan Produktivitas, Jumpai Pemilik Ternak Kampung Okpol

Papua - bidikfakta.com, Distrik Pegunungan Bintang
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program KASUARI Pengecekan hewan ternak babi, lokasi Kampung Okpol Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, 15 Juni 2022.

Melaksanakan giat KASUARI Personel Satgas Binmas dikerahkan di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji bersama 4 Personel Satgas Binmas, melakukan konsolidasi awal dan di lanjut berangkat untuk pengecekan hewan ternak pemilik Bapak Yulianus Yarissetouw menuju ke Kampung Okpol. 

Setibanya dilokasi Personel Satgas Binmas menemui Bapak Markus Uopdana mewakili Bapak Yarisetouw, dilanjut mengecek secara langsung perkembangan babi yang sudah besar, "

Adapun penyampaian Personel Satgas Binmas:
-Agar dijaga ternak babi dengan baik dan benar serta kebersihan kandang babi tetap dijaga agar ternak babi dalam keadaan sehat. 

Serta pemahaman - pemahaman tentang:
-pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam memberikan makanan sisa ke ternak babi agar segera kawin dan memiliki anak akan dibagikan kepada keluarga-keluarga disekitar."himbau Brigpol Maikel Imburi. 

Pemahaman tentang menjaga situasi Kamtibmas dikota Oksibil, Personel Satgas Binmas, menyampaikan:
-Membantu kami memberikan informasi sekecil apapun demi Kamtibmas yang aman dan nyaman dikota Oksibil khususnya di kampung Okpol. 

-Ucapan terimakasih kepada Satgas Binmas Noken yang telah hadir mengecek babi, kami akan menjaga dan merawat serta membersihkan kandang babi agar tetap bersih."ucap Bapak Markus Uopdana. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar