Bukan Sebatas Cerita Warga Berperan Aktif Dalam Pelaksanaan Rehabilitas Jalan Binong Junti ini

Serang - bidikfakta.com," luar biasa bentuk dukungan warga Desa Pasir Kembang dan Pasir limus terhadap rehabilitas Jalan Binong Junti yang kini pengerjaanya di kelola oleh CV Sinar Cahaya Abadi (penyedia jasa).

Bentuk dukungan dari warga terlihat dari antusiasnya dalam mengatur lalulintas pada pelaksanaan pengecoran elsi yang terletak di Kampung Pasir Pudak Desa Pasir Kembang rabu 16 juni 2022 yang di lakukan secara ful (tidak sebelah -sebelah).

Pelaksanaan pengecoran elsi secara ful karna ada beberapa jalur alternatif yang mudah dilewati dan tidak seberapa jauh sehingga tidak mengganggu  aktifitas pengendara/warga,di tambah,selain di pasang plang perbaikan jalan, setiap jalur di jaga oleh beberapa warga sebagai petunjuk jalan agar yang melintas tidak kesulitan untuk mencapai tujuan.

Beberapa pengendara mengatakan tidak merasa keberatan dengan adanyah pengalihan jalur, saya suka selain jalan akan bagus saya ga kebingungan karna ada yang ngunjukin jalur semoga pelaksanaan rehabilitas  jalan ini cepat selesai dengan lancar tak luput ucapan terima kasih kepada warga yang ikut jaga jalur.

Terpisah, Dawami mengatakan," kalau menurut saya selaku Babinsa setempat (Des Pasir Kembang) penutupan jalan sementara untuk keperluan pembangunan jalan, tidak lah masalah, karna selain jalan tersebut di perlukan oleh kita semua nanti kedepanya, lagi pula ada beberapa rute sebagai jalan alternatif, toh penutupan jalan hanya sementara saja sesuai keperluanya," ungkap Dawami Babinsa setempat, yang sama dengan ungkapan dari beberapa warga.

Selanjutnya, Karso juga mengatakan," utuk pelaksanaan pengecoran selanjutnya, kita lihat kalau tidak ada jalan alternatif, kita akan lakukan pengecoran dengan cara sebelah -sebelah, dan untuk selanjutnya memang saya lihat di sini untuk banyak masyarakat kampung Cipinang tidak ada lagi jalan selain ini, maka ya sudah demi masyarakat banyak kita lakukan pengecoran sebelah - sebelah," pungkasnya.

(Samu Bidik Fakta).

Posting Komentar

0 Komentar