Danramil 02 Penjaringan Wahyu Didampingi Bimas Kelurahan Penjaringan Harwandi dan Ketua RW 05. Didi Hermanto Giat Sosial Bagi - Bagi 500 Nasi Kotak

Jakarta Utara - bidikfakta.com, Danramil 02.  Penjaringan Wahyu, yang di dampingi Bimas Kelurahan Penjaringan Harwandi juga didampingi Ketua RW. 05. Didi Hermanto, giat sosial bagikan 500. nasi kotak di Kolong Toll Petak Asem Rt.07. Rw.05 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Selasa 7 Juni 2022.

Giat sosial bagi- bagi nasi kotak yang dilakukan Danramil 02. Penjaringan di sambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Kolong Toll Petak Asem Rt.07 Rw.05. Kelurahan Penjaringan.

Dengan adanya giat sosial tersebut sangat membantu bagi masyarakat Kolong Toll Petak Asem, masyarakat merasa di perhatikan oleh instansi Kecamatan Penjaringan sebagai warganya.

Harapan masyarakat ke depan semoga Danramil 02. Penjaringan Binmas Keluarahan Penjaringan dan Ketua RW. 05. Kel Penjaringan senan tiasa di berikan kesehatan panjang umur dan selalu memperhatikan warganya khusus nya  di Kolong Toll Petak Asem.

(Anto Juna)

Posting Komentar

0 Komentar