Forum Warga Tiga Belas Mengadakan Bantuan paket Sembako untuk anak yatim - Kaum dhuafa serta lansia

Rawa Bebek - Penjaringan - Jakarta Utara - bidikfakta.com

Acara bakti sosial yang dilakukan disekretariat *(Forum Warga Tiga Belas)* dijalan Rawa Bebek Rt/Rw 03/013 kelurahan Penjaringan kecamatan Penjaringan Jakarta-Utara. Minggu,  (19/06/2022).

Acara bakti Sosial berupa pembagian paket Sembako yg dilakukan oleh pemuda dan sesepuh warga tiga belas adalah bentuk suatu kepedulian terhadap sesama yang ada diwilayah.

Adapun bantuan Paket sembako yg dibagikan kemasyarakat pada hari ini, kepada warga tiga belas didapat dari  sumbangan para donatur dan hamba allah yg peduli dan ingin berbagi Rezeki terhadap kondisi warga tiga belas saat ini.

Ketika Ditemui awak media, Ketua Forum Warga Tiga Belas *(Didi Arisanto / Didi Gajah)* mengatakan, ini salah satu rangkaian kegiatan yang akan kami terus lakukan, semoga menjadi awal yang baik, dari sekian banyak rencana Sosial yang akan kami Lakukan selanjutnya.

Ditempat yang sama, Penasehat Forum Warga Tiga Belas *(Jaja Diharja)* mengatakan kepada awak media, kami sangat berterima kasih kepada para donatur, para panitia pelaksana kegiatan pada hari ini, serta para pemuda dan pemudi tiga belas yang telah membantu memberikan dananya serta tenaga dan pikiran yang sudah mau bekerja Tanpa lelah demi  terlaksananya kegiatan sosial ini pada hari ini.

Paketan sembako yg di berikan kepada Kaum Dhuafa dan anak yatim serta lansia ini antara lain berisi :

# Beras 5 kilo 
# Minyak sayur 1 kilo 
# Indomie 10 bungkus 

Pembagian 200 Paket Sembako ini dilakukan di sekretariat Forum warga tiga belas berlangsung lancar aman dan kondusif.

Adapun Susunan Kepengurusan
Forum Warga Tiga Belas Antara lain :

Ketua : Didi arisanto / didi Gajah
Wakil ketua: ustadz Tumari
Sekertaris: Rendi
Bundahara : Budi Waluyo
Humas : Sukarna

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar