Kami Siap Melayani, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Jalin Hubungan, Pererat Silahturahmi, Kedatangan Tokoh Masyarakat, Sugapa

Papua - bidikfakta.com, Intan Jaya Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA" Menjaga Situasi Keamanan, lokasi Polsek Sugapa. 29 Juni 2022.

Melaksanakan giat tersebut Personel Satgas Binmas Korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH,. dan 3 Personel, bersama Personel Satgas Humas Korwil Ipda Fanny H Krebru, SH,. menyambut kedatangan Tokoh Masyarakat Kampung Zakumba. 

Kedatangan Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Peranus Emani, guna bertemu dengan anggota Binmas, diterima langsung oleh Korwil Ipda Arisandi Tancoma di Polsek Sugapa. 

Maksud dan tujuan kedatangan Tokoh Masyarakat Bapak Peranus Emani, kunjungan di Polres Sugapa,"
- Mempererat silahturahmi kepada Anggota Binmas Noken, dan mengabarkan bahwa Bapak Pendeta Stevanus Tapani dari Gereja GKII Hitadipa, yang selalu menjadi mitra Binmas Noken dalam menjaga situasi Kamtibmas distrik Hitadipa. 

"Terimakasih atas informasinya dan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Pendeta Stevanus Tapani, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan atas meninggalnya Bapak Pendeta Stevanus Tapani." tutur Personel Satgas Binmas Polres Sugapa. 

Pemberian bantuan oleh Korwil Binmas kepada Bapak Peranus Emani, disampaikan keluarga Bapak Pendeta Stevanus yang sedang berduka, serta penyampaian dan himbauan:
-Kami mengharapkan kepada Bapak Peranus Emani bersama-sama Polri untuk menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya, khususnya Kampung Zakumba, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama. 

- Kami mengharapkan agar Bapak Bapak Peranus Emani agar menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan yang saat ini sedang berjalan, di Kabupaten Intan Jaya. 

- Kami menghimbau kepada Tokoh masyarakat Bapak Peranus Emani agar selalu menyampaikan  kepada Pemuda agar bisa membuat kegiatan yang postif seperti olahraga raga, dan jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain."tutup Ipda Arisandi Tancoma. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar