Kondisi Dinamis, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Arahkan Pendekatan Masyarakat Yang Lebih Luas, Kunjungi Suku Hubla

Papua - bidikfakta.com, Yahukimo Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA" Giat sambang, lokasi Jalan Paradiso, distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo. 29 Juni 2022.

Memggelar giat ini beberapa Personel diterjunkan, korwil Iptu Joni Linggi  dan 3 Personel bersama Personel Tim medis Ipda dr. Muhammad Pino Hakim dan 3 Personel Tim medis Satgas Binmas menuju jalan Paradisi  Komplek masyarakat Suku Hubla. 

Kedatangan Korwil Binmas langsung diberikan senyum dan salam kepada Tokoh Masyarakat Suku Hubla yaitu Bapak Imsan Heluka. 

- Terimakasih kami dari Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 berkunjung diKompleks masyarakat Suku Hubla, dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Suku Hubla di Kabupaten Yahukimo. 


- Kami Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 , menghimbau kepada Bapak Imsan Heluka dan masyarakat Suku Hubla untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah tali persaudaraan. 

- Bersama-sama mendukung Pemerintah Daerah dalam pembangunan di kabupaten Yahukimo dan selalu membuat kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah."Sapa Personel Satgas Binmas. 

Adapun bantuan serta penyampaian Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 , yaitu paket sarkon berupa sembako kepada Imsak Heluka," 

" Melalui Program "KOTEKA", menjalin persaudaraan dan kedekatan antara Polri dengan Tokoh masyarakat Suku Hubla, dapat tersampaikan kepada masyarakat lebih luas."
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar