Menangkal Dan Menanggulangi, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Datangi Tokoh Masyarakat, Distrik Serambakon.

Papua - bidikfakta.com, Pegunungan Bintang Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA" Sambangi Tokoh Masyarakat, lokasi Kampung Yapimakot, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, 28 Juni 2022.

Melaksanakan giat "KOTEKA" , Personel Satgas Binmas dikerahkan oleh Iptu Jufri Rambu, S.Sos,. dan 4 Personel menuju lokasi Kampung Yapimakot. 

Kedatangan korwil Satgas Binmas beserta anggota Personel langsung menemui masyarakat yang sedang berkumpul serta salam bersahabat yang berada di halaman dan menyampaikan:
"Agar jangan sungkan memberikan keluhan, aspirasi dan saran apapun kepada kami Satgas Binmas Noken. 

- Bersama-sama mendukung Pemerintah Daerah dalam pembangunan di Kabupaten Pegunungan Bintang, serta membantu kami memberikan informasi terkait Kamtibmas di kampung Yapimakot ini, demi situasi yang aman dan nyaman bagi kita semua." tutur Iptu Jufri Rambu. 

Adapun pesan-pesan Kamtibmas Personel Satgas Binmas kepada Tokoh Masyarakat  yaitu Bapak Oktober Kalakmabir, Kampung Yapimakot.: 
- Agar bersama-sama Polri menjaga situasi yang aman kondusif dikota Oksibil, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama."imbuhnya.(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar