Mencegah Dan Menanggulangi Segala Bentuk Masalah, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Sambang Pasar Ilaga, Puncak.

Papua - bidikfakta.com, Puncak Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 "Program PEKA", lokasi Kota Ilaga, Kampung Kago distrik Ilaga Kabupaten Puncak. 28 Juni 2022.

Sigapan Personel Satgas Binmas diterjunkan, korwil Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel bersama Personel Tim medis Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman dan 3 Personel Tim Medis, dan dihadiri Personel lain ikut terlibat Kbo Binmas Ipda Yan A. Wambrauw, S.Sos,. didampingi 2 Pers Satgas Humas  dan 15 Pers Satgas Preventif , 5 Pers Satu Binmas Polres Puncak melaksanakan giat Kamtibmas kepada warga masyarakat Ilaga Kabupaten Puncak.

Kedatangan Personel Kbo Binmas Ipda Yan A. Wambrauw bersama Satgas Binmas Iptu Yonias Purwanto dan anggota Binmas lainnya, salam menyapa kepada warga masyarakat Ilaga yang dijumpainya. 

dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas giat "PEKA" Kbo Binmas beserta himbauan, kepada masyarakat Ilaga:

"Masyarakat Ilaga untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita yang tidak benar/hoax, karena kami dari Satgas Binmas dan pihak keamanan akan selalu hadir ditengah masyarakat dapat beraktifitas, seperti biasa tanpa ada rasa takut."Imbuhnya.

 Dijumpai Mama-mama asli Puncak yang sedang berjualan dipasar Ilaga, Kbo Binmas beserta anggota Satgas Preventif Ops Damai Cartenz, serta membelinya jualan dan membantu perekonomian mama-mama asli Puncak. 

"Terimakasih dengan kegiatan "PEKA", yang dilakukan anggota Satgas Binmas dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat Puncak yang melaksanakan aktifitas di Pasar Ilaga." tutup Masyarakat Ilaga.(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar