Mengembangbiakan Dan Pemeliharaan, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022, Tingkatkan Keuntungan Dan Manfaat Ternak, Distrik Serambakon

Papua - bidikfakta.com, Pegunungan Bintang Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KASUARI" Pengecekan hewan ternak babi, lokasi Kampung Pulbingin, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, 27 Juni 2022.

Melaksanakan giat "KASUARI" diterjunkan beberapa Personel Satgas Binmas dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Jufri Rambu,S.Sos,.didampingi Brigpol Maikel dan 3  Personel Satgas Binmas, berangkat menuju Spot untuk mengecek hewan ternak babi dikampung Pulbingin. 

Kedatangan Kasat Binmas Iptu Jufri Rambu bertemu Bapak Costan Uropmabin salah satu saudara dari Bapak Agustinus Uropmabin, menyampaikan:
" Terimakasih kepada Satgas Binmas Noken yang hadir mendampingi masyarakat Kampung Pulbingin, dalam beternak babi."imbuhnya.

"selalu menjaga dan merawat ternak babu dengan baik, kebersihan kandang dan makanan babi serta pemahaman- pemahaman tentang pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam memberikan makanan sisa ke ternak babi, agar cepat besar dan bila kawin, memiliki anak, dibagikan kepada keluarga- keluarga.

"Menjaga situasi Kamtibmas di kota Oksibil dan dapat membantu kami memberikan informasi sekecil apapun demi Kamtibmas yang nyaman dan aman dikota Oksibil, khususnya Kampung Pulbingin, Distrik Serambakon." tandas Brigpol Maikel Imburi. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar