Priok Jalin Silaturahmi PJS Community Adakan Halal Bihalal dan Pengesahan SK Dari Bandar Musik dan Budaya Indonesia

Tanjung Priok, BidikFakta.com
Priok Jalin Silaturahmi PJS Community Adakan Halal Bihalal Serta Pengesahan SK Sebagai Underbond Dari Bandar Musik & Budaya (BMB) Indonesia, Sabtu (4/6/2022)

Setelah Melaksanakan Puasa Ramadhan Di Selingi Kegiatan Sosial Berbagi Kepada Anak Yatim,
Kali Ini Priok Jalin Silaturahmi PJS Community Mengadakan Halal Bihalal,
Acara Halal Bihalal Tersebut Di Laksanakan Bertempat Di Kediaman Udin Gondrong Selalu Pembina Priok Jalin Silaturahmi Di Warakas III Gg 17 No 1 Warakas Tg Priok Jakarta Utara.

Dengan Mengusung Thema Dengan Halal Bihalal Mari Kita Kesampingkan Egoisme Untuk Menjadi Pribadi Yang Bersih Kembali Dan Saling Memaafkan.

Acara Halal Bihalal Ini Di Hadiri Pula Oleh Lintas Ormas Dan Komunitas Entertainment Se Jakarta Utara.
Di Samping Di Sahkan Secara Berbadan Hukum Sebagai Underbond Bandar Musik Dan Budaya Indonesia DPC Jakarta Utara Yang Di Komandoi Oleh Galuh Budy Santoso,
Ketua PJS Community Arul Mahrul, Juga Mengatakan Bahwa Dengan Halal Bihalal Serta Keputusan SK Ini Semoga Kedepannya Kami Bisa Berbuat Dan Menjalankan Program Program Kamu Untuk Masyarakat Setempat.

Kami Juga Berharap Bahwa Saling Tali Silaturahmi Antar komunitas Kita Bisa Merangkul Komunitas Lainnya Untuk Sama Sama Berjuang Untuk Kemaslahatan Bersama, Tambahnya.

Acara Halal Bihalal Ini Berlangsung Meriah Dengan Di Hibur Oleh Musik Organ Tunggal Dan Penyanyi Kawasan Jakarta Utara Berlangsung Dari Pkl 13:00 Sampai Dengan Menjelang Magrib.
(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar