Rehabilitasi Jalan Junti Gabus Mendapat Sambutan Baik Dari Masyarakat Yang Lama Merindukan Jalan Bagus

Serang - bidikfakta.com, bertahun tahun jalan Junti Binong perlu di rehabilitasi karena banyak titik yang rusak parah membuat lalulintas kurang lancar terkadang ada yang terpeleset jatuh di saat musim hujan tutur warga yang senang adanya pembangunan/rehabilitasi jalan saat ini 25 mei 2022.

Pekerjaan sudah berjalan 14 hari dengan situasi yang kondusif berjalan lancar walaupun terkadang di guyur hujan para pekerja tetap semangat dengan berpakaian lengkap sesuai aturan K3.

Warga setempat antusias menjaga kekondusifan lalulintas sebagai bentuk dukungan adanya pembangunan jalan Junti Binong yang di klola oleh CV Sinar Cahaya Abadi (penyedia jasa).

Karso sebagai pelaksana menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya akan membuat pekerjaan ini sesuai SOP kalaunpun dalam pekerjaan saya ada yang kurang, saya siap di tegur karena saya manusia biasa yang ga luput dari lupa, mari kita sama sama kawal agar pembangunan ini berjalan baik dan dalam pekerjaan ini saya Fungsikan beberapa warga setempat untuk ikut kerja.

(Samu Bidik Fakta).

Posting Komentar

0 Komentar