Sambut Hut Bhayangkara Ke 76, Polsek Cikande Gelar Baksos Gotong Royong Bersama Masyarakat

Serang,www.bidikfakta.com- 
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Cikande Polres Serang dan Siswa Latihan Kerja ( Latja ) Spn Polda Banten melakukan bakti sosial gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan di Kampung Cibeurem Desa Cikande Kecamatan Cikande. Minggu ( 19 Juni 2022 ).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si  mengatakan kegiatan baksos gotong royong ini sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam menjalin kemitraan dan kedekatan dengan  masyarakat tentunya dalam hal membangun dan menjaga keharmonisan.

" Hari ini kita melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong bersama warga kampung Cibeurem Desa Cikande, kegiatannya dengan membersihkan lingkungan sekitaran kampung cibeurem dan itupun kita laksanakan bersama warga sekitar. Ucap Kapolsek Cikande.


Kapolsek juga menambahkan momen ini sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -76 tahun dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.


Posting Komentar

0 Komentar