Satgasres Ops Damai Cartenz-2022 Budidaya Ternak, Memverifikasi Kesehatan Hewan Jumpai Pemilik Ternak

Papua - bidikfakta.com, Distrik Pegunungan Bintang(Papua)
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Program "KASUARI" Melakukan pengecekan hewan ternak babi mengenai kebersihan kandang, memperhatikan pakan ternak agar memberikan hasil yang maksimal, lokasi dijalan Iwur Distrik Kalomdol Kabupaten Pegunungan Bintang, jumat 03 Juni 2022 pukul 09.00 WIT. 

Melaksanakan giat tersebut Personel Satgas Binmas diterjunkan didampingi Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji dan 4 Personel Satgas Bimnas, dilakukan konsolidasi awal di Mako, dilanjutkan menuju lokasi menemui Bapak Iron Kasipmabin dikediaman sekaligus mengecek perkembangan ternak babi yang sudah mulai besar, milik Bapak Iron Kasipmabin. 

-kami selalu memberikan makanan sisa dan masyarakat sekitar selalu memberikan makanan sisanya juga, ini dilakukan agar babi bisa cepat besar dan ini sesuai dengan Program Binmas Noken."tutur Bapak Iron Kasipmabin. 

-Pemahaman -pemahaman tentang pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam memberikan makanan-makanan sisa ke ternak babi ini dikandung, agar cepat besar dan bila kawin serta memiliki anak akan dibagikan kepada keluarga-keluarga.

-Agar bersama menjaga situasi kota Oksibil yang aman dan damai, bila ada informasi-informasi penting bisa sampaikan kepada kami Polri.tutupnya
 Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji.(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar