Satgasres Ops Damai Cartenz-2022 Ciptakan Komunikasi Yang Efektif, Tokoh Masyarakat Datangi Polres Yahukimo

Papua - bidikfakta.com, Distrik Yahukimo
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Program "PEKA" Kunjungi Tokoh Masyarakat, lokasi di Polres Yahukimo jalan Jenderal Sudirman km1 Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Jumat 03 Juni 2022 pukul 12.00 WIT. 

Melaksanakan giat dihadiri Kasat Binmas Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A. Md,.S.H,. didampingi Korwil Binmas  Yahukimo Iptu Joni Linggi dan 3 Personel Satgas Binmas. 

Kedatangan Tokoh Masyarakat Suku Meek Bapak Yunias Salla langsung bertemu Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md,.S.H,. diMako Polres Yahukimo. 

Adapun penyampaian Tokoh Masyarakat:-Syaloom, kedatangan saya di polres Yahukimo untuk menjaga silahturahmi dan hubungan kerja sama yang baik dengan Satgas Binmas Noken dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo. 

-Saya mewakili Tokoh Masyarakat Suku Meek akan tetap bersama-sama membantu pihak keamanan khususnya POLRI dalam menjaga persaudaraan yang erat dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar agar di Kabupaten Yahukimo tetap aman dan damai."ucap Bapak Yonias Salla. 

Beberapa sarana kontak berupa sembako, Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan memberikan kepada Bapak Yunias Salla, terjalinnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo dengan Tokoh Masyarakat Suku Meek dalam menjalankan Program Binmas Ops Damai Cartenz-2022 kedepannya, yang ada hubungannya dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar