Satgasres Ops Damai Cartenz Giat Spot Ternak, Kampung Kago, Terimakasih Atas Segala Bantuan

Papua - bidikfakta.com, Distrik Puncak
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 melaksanakan giat "KASUARI", lokasi Spot kandang babi milik Bapak Alius Tabun Kampung Kago, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak 16 Juni 2022.

Adapun Personel Satgas Binmas dikerahkan oleh Korwil Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel bersama Personel Tim Medis Satgas Binmas serta Personel lain yang terlibat Kbo Binmas Ipda Yang A. Wambrauw, S.Sos., 3 Pers Satgas Binmas, 4 Pers Polres Puncak. 

Setibanya dilokasi Spot kandang babi milik Bapak Alius Kulua Kampung Kago, Kbo Binmas bersama anggota Satgas Binmas kedatangannya dalam rangka menjaga hubungan silahturahmi dan sekaligus mengecek perkembangan ternak babi.

Beberapa uraian kata disampaikan anggota Satgas Binmas, kepada Bapak Alius Tabuni:
-Untuk menjaga ternak babi yang betina dengan baik dan benar serta membersihkan kandang babi pagi dan sore, kami akan selalu mendampingi masyarakat agar ternak babi dapat berkembangbiak. 

Adapun bantuan berupa paket sembako oleh Kbo Binmas kepada Bapak Alius Tabuni, serta pesan disampaikan:
-Untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi dengan anggota Satgas Binmas dan merawat ternak babi dengan baik, serta pemberian makanan ke ternak babi dan di perhatikan kebersihan kandang babi agar babi berkembangbiak."tandas Ipda Yan. A Wambrauw. 

-Terimakasih kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 yang hadir mendampingi masyarakat dalam beternak babi serta bantuan sembako."tutupnya Bapak Alius Tabuni. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar