Satgasres Ops Damai Cartenz Tingkatkan Produktivitas Sumberdaya Perikanan, Temui Pemilik Spot Perikanan

Papua - bidikfakta.com, Distrik Pegunungan Bintang
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Program KASUARI Pengecekan Spot Perikanan warga binaan Satgas Binmas Noken, lokasi Kampung Ngutok Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Senen, 6 Juni 2022 pukul 14.00 WIT. 

Personel Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang dikerahkan Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang Iptu ISabtuwadji dan 4 Personel Satgas Binmas melaksanakan giat konsolidasi awal dan meninggalkan Mako Polres menuju Kampung Ngutok. 

Setibanya dilokasi disambut baik oleh masyarakat sekitar, bersama pemilik Spot Perikanan oleh Ibu Lusia Uopdana di Kampung Ngutok Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang. 
Adapun bantuan Satgas Binmas memberikan bantuan pakan ikan kepada Ibu Epon Sinpanki . 

-Harapan kami bibit ikan ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik serta kebersihan kolam selalu diperhatikan agar bibit ikan yang diberi tetap sehat dan segar hingga dipanen nantinya, semoga kedepannya bibit ikan ini dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat."tutur Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji. 

-Terimakasih kepada Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang telah membantu kami masyarakat berupa bibit ikan yang sudah kami dapat, sebagian dari pada itu ada yang sudah mati ada yang masih hidup kami butuh dukungan pakan dari Satgas Binmas Noken untuk kelancaran kolam kami, sehingga kedepannya ikan-ikan kami terus bertambah dan beranak dalam kolam dan bisa menghasilkan ikan yang sehat, demikian terimakasih buat Satgas Binmas Noken yang sudah membantu kami bibit ikan, Yepmum." ucap Ibu Epon Sinpanki. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar