Satgasres Ops Damai Cartenz Meningkatkan Kesejahteraan Dan Membangun Komunikasi Yang Baik

Papua -- bidikfakta.com, Distrik Pegunungan Bintang
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Program giat KOTEKA memberikan bantuan kepada Tokoh Adat, lokasi Kampung Okmakot Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis 02 Juni 2022 pukul 12.00 WIT. 

Melaksanakan kegiatan Personel Satgas Binmas terjun bersama Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji dan 4 Personel Satgas Binmas berangkat menuju lokasi menenjumpai Tokoh Adat Bapak Alfius Awolka yang berada di kediamannya. 

Adapun pesan-pesan Kamtibmas dalam kesempatan ini yang disampaikan Kasat Binmas beberapa hal kepada Tokoh Adat :
-Bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dikota Oksibil yang Damai ini serta tidak  terprovokasi dengan isu-isu beredar tidak benar atau berita hoax di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu Kamtibmas dikota Oksibil. 

Bantuan yang diberikan kepada Bapak Alfius berupa mesin babat rumput dan sekop:
-Dengan harapan dapat bermanfaat dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kampung Okmakot dan Kota Oksibil."ucap Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji. 

-Terimakasih, " ada sejumlah hal yang bisa saya sampaikan bahwa kurang lebih satu tahun, bantuan berupa ternak, uang, alat-alat mesin babat, mesin penggiling padi sebagian dari teman-teman sudah dapat, saya berdiri disini mewakili tiga Kampung yaitu Okaom, Oksebang, dan Pepera sudah mendapatkan ternak babi, jadi saya mengucapkan terimakasih sudah membantu kami dan kami dari masyarakat tidak menuntut agar Bapak bisa kembali  tetapi dari pusat. 

-Mudah-mudahan pergi, tapi kami berdoa supaya Bapak bisa balik melihat kekurangan kami, karena selama ini terutama Bapak Kasat turun, baru ada kenyamanan dalam kota Oksibil ini dan mereka masyarakat sangat salut, Bapak Kasat memerintahkan untuk ada bantuan - bantuan masyarakat sangat senang, semoga Bapak Kapolres bisa berbicara kepada Pimpinan diatas mudah-mudahan Bapak Kasat bisa kembali, terimakasih atas bantuan Bapak kami sudah Terima dengan baik, semoga Bapak punya tugas berjalan dengan baik, terimakasih."tandas Bapak Alfius Awoka. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar