Satgasres Ops Damai Cartenz,Atasi Segala Sesuatu Permasalahan Dan Pengendalian Kamtibmas, Sugapa.

Papua - bidikfakta.com, Distrik Intan Jaya
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Program "PEKA" Peduli Kamtibmas, lokasi Gereja Santo Petrus Agapa, Kampung Wandoga Distrik Sugapa, 20 Juni 2022.

Beberapa Personil Satgas Binmas diterjunkan, Korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH., dan 3 Personel dan 2 Personel Satgas Humas serta 3 Personel Sat Binmas Polres Intan Jaya, turut melaksanakan giat "PEKA", Peduli Kamtibmas bersama Gembala Titus Dondegau dan Jemaat Gereja Santo Petrus Agapa Kampung Wandoga. 

Setiba disana dalam kegiatan tersebut anggota Binmas Noken melakukan pembersihan dihalaman Gereja Santo Petrus Agapa Kampung Wandoga. 

Beberapa himbauan kepada Gembala Titus Sodegau bersama Jemaat Gereja Santo Petrus Agapa:
-Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk bisa bersama -sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya, yang hingga saat ini situasi secara umum di Kabupaten Intan Jaya masih aman dan kondusif secara khusus, tentunya ini merupakan harapan besar dari seluruh masyarakat di Intan Jaya dan kita sebagai pihak keamanan. 

-Menghimbau kepada Bapak Pendeta dan jemaat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya, dan jika jemaat atau masyarakat masih bimbang bisa menanyakan kepada anggota Binmas kebenarannya. 

-Kami juga mengharapkan agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Intan Jaya."

-Terimakasih kepada Anggota Binmas Noken yang selalu ada untuk masyarakat."tandas Gembala Titus Sindegau Agapa. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar