Tak Terbatas Satgasres Ops Damai Cartenz Peduli Masyarakat Perlu Dibantu Suka Maupun Duka'Jumpai Kepala Desa

Papua - bidikfakta.com, Distrik Yahukimo
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program PEKA Melaksanakan giat sambang dengan masyarakat, lokasi Kampung Moruku jalan Poros Logpon km8 Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, 15 Juni 2022.

Melaksanakan giat sambang beberapa Personel Satgas Binmas diterjunkan Korwil Binmas Iptu Joni Linggi dan 3 Personel bersama Personel Tim medis Ipda dr Muhammad Pino Hakim dan 3 Personel Tim Medis berangkat melaksana giat guna PEKA, menuju Kampung Moruku. 

Setiba dilokasi Korwil Satgas Binmas beserta anggota disambut baik oleh kepala Desa Yarson Ira dan masyarakat Kampung Moruku. 

-"Syalom" terimakasih kepada bapak kepala Desa dan masyarakat, maksud dan tujuan kedatangan kedatangan  kami ke Kampung Moruku dalam rangka melaksanakan giat sambang guna menjalin silahturahmi antara Binmas Noken dengan masyarakat Kampung Moruku. 

-Kami dari Bimnas Noken mengajak Bapak dan Ibu yang tinggal disekitaran Kampung Moruku untuk berperang aktif bersama-sama Binmas Noken menjaga Kamtibmas yang kondusif. 
Adapun bantuan penyerahan sarana kontak berupa sembako kepada Kepala Desa Maruku yaitu Bapak Yarson Ira, penyampaian Satgas Binmas :
-Harapan kami semoga Binmas Noken selalu ada untuk masyarakat  Kabupaten Yahukimo dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat."tutur Iptu Joni Linggi. 

-Terimakasih kepada Binmas Noken Yahukimo yang selalu hadir berkunjung ke kampung kami. 

-Dengan hadirnya Binmas Noken di Kampung Moruku selalu memberikan kami berkat yang sangat membantu dalam mensejahterakan masyarakat.

-Harapan kami semoga Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 tetap berjalan dan ada untuk masyarakat di Kabupaten Yahukimo".tandas Kepala Desa. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar