Terima Kasih Atas Segalanya, Kepada Satgas Binmas Ops Noken, Oleh Ketua FKPM, Sugapa

Papua bidikfakta.com, Distrik Intan Jaya
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA", lokasi Kampung Yokatapa Distrik Syg apa, 21 Juni 2022.

Personel Satgas Binmas dikerahkan, dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH., didampingi Ipda Engel Mayor dan 2 Personel bersama Satgas Humas oleh Korwil Ipda Fanny H Krebru, SH., dan Personel Humas Polres Intan Jaya, melaksanakan giat KOTEKA. 

Setiba di lokasi Ipda  Arisandi Tancoma beserta anggota Binmas Noken mengunjungi Tokoh Pemuda Ketua FKPM Wksemoso yaitu Bapak Rufinus Sodegau kediaman Distrik Sugapa. 

-Kami mengharap kepada Bapak Rufinus Sondegau selaku Ketua FKPM bisa bersama-sama Polri untuk menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya, khususnya di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama. 

-Kami mengharapkan agar Bapak Rufinus Sondegau selaku Tokoh Pemuda juga menyampaikan kepada para Pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Intan Jaya. 

-Kami menyampaikan agar para Pemuda bisa membuat kegiatan yang positif seperti berkebun, olahraga agar tidak mudah terhasut ajakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. 

-Kami berpesan kepada Bapak Rufinus selalu menghimbau untuk adik-adik dan saudara yang masih bersekolah dan rajin belajar supaya pintar dan bisa menjadi pemimpin di daerahnya sendiri dan juga tidak mudah dibohongi ataupun dihasut untuk melakukan hal- hal yang melanggar hukum. "tutur Ipda Arisandi Tancoma. 

-Terimakasih Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022, yang selalu ada untuk masyarakat." tandas Tokoh Pemuda. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar