ACARA SANTUNAN ANAK YATIM & KAUM DHUAFA DI HARI KELAHIRAN ORMAS GAAS YANG KE-2

Jakarta - bidikfakta.com, Acara Penyantunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa/kurang mampu, diselenggarakan pada hari selasa, tanggal 19 Juli 2022 pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai, yang diadakan di Asrama Panti Yatim & Dhuafa Jl. Kamboja No.88 A, Kota Bambu Utara, Palmerah-Jakarta Barat.
Adapun bantuan berupa santunan UANG TUNAI dan PAKET yang sudah di kemas terdiri dari Beras, mie instan, minyak goreng, dan perlengkapan sekolah, telah disalurkan kepada anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa/Miskin.

RUDY SILFA, SH, MH sebagai Ketua Umum GAAS dan juga Ketua Umum LBH-GAAS, mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran Ormas GAAS yang ke-2 pada hari ini tanggal 19 Juli 2022, Insya Allah setiap tahun di acara kelahiran Ormas GAAS selalu akan diadakan santunan/sedekah dan beliau berharap ditahun yang akan datang bantuan akan lebih banyak lagi untuk disalurkan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.
Rudy Silfa, SH, MH sebagai Ketua Umum GAAS dan LBH-GAAS mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan amal jariyah yang mendatangkan pahala bagi yang menyumbang dan pahala tersebut tidak akan akan pernah putus meskipun ia telah meninggal dunia.

Menurut  Ketua Umum GAAS dan Ketua Umum LBH GAAS ini, sedekah itu sangat luar biasa sekali. Mengapa? Karena ketika kita bersedekah, tidak akan kekurangan, melainkan malah bertambah. *_Nabi bersabda: "Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah dan bertambah"._* (HR. Al Tirmidzi) 

Bertambah tidak hanya dengan harta, melainkan bisa bertambah kesehatan, bertambah kehidupan yang lebih baik, bertambah luas rezekinya, hingga bertambah tenang hidupnya seakan akan tidak ada beban. Oleh karena itu, jangan takut untuk bersedekah.

Dengan bersedekah semoga kita mendapatkan pahala dan menjadi penghuni sorga. Aamiin....

(Red/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar