IBADAH MERUPAKAN RASA SYUKUR, SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK POS TIMA MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA.

Papua - bidikfakta.com, Ibadah merupakan salah satu sarana bersyukur kita kepada sang pencipta yang dilaksanakan oleh berbagai agama di dunia, kali ini Personel Satgas  Yonif Mekanis 203/AK Pos Tima melaksanakan ibadah di gereja manggalome bersama masyarakat di pegunungan tengah papua tepatnya Kampung Tima, Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. Minggu, ( 17/07/2022 ).

Kegiatan ibadah tersebut di pimpin oleh Sertu Nico dan beberapa anggotanya yang beragama nasrani.
"Ibadah ke gereja ini merupakan suatu kegiatan yang selalu rutin di laksanakan oleh anggota Pos Tima yang beragama Nasrani setiap minggunya, agar seluruh anggota Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu di berikan keselamatan dalam penugasan ini", ungkap Bintara TNI AD lulusan PK 24.

Sertu Nico juga menghimbau kepada masyarakat yang beribadah di gereja supaya lebih giat beribadah setiap minggunya, "janganlah kita malas dalam beribadah, karena ibadah merupakan jalur rezeki dan keselamatan kita, mari kita bersama sama mempererat keimanan dengan datang kerumah ibadah", katanya.

Ditempat yang sama, setelah melaksanakan kegiatan ibadah di gereja manggalome personel pos Tima dan masyarakat melaksanakan makan bersama di sekitar area gereja guna menjalin ikatan batin antara Personel pos Tima dengan masyarakat sekitar pos.

Kegiatan Makan bersama dengan masyarakat kampung Tima dipimpin langsung oleh Danpos Tima yaitu Lettu Inf Rio Justin. " Makan bersama ini merupakan rasa kebersamaan kami dengan masyarakat sekitar Pos, sedikit rejeki harus kita bagi untuk saudara-saudara kita disini ". Ucap Danpos Tima.
(PEN_SATGAS_YONMEK_203_AK)

Posting Komentar

0 Komentar