Idul Adha 1443 H,DPC Insano Menerima 1 Ekor Kambing Kurban dari Polres Metro Jakarta Utara

Jakarta - bidikfakta.com

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Indonesia Anti Narkoba (DPC INSANO) Jakarta Utara menerima hewan kurban berupa 1 Ekor kambing dari Polres Metro Jakarta Utara.Pihak Panitia kurban Polres Metro Jakarta Utara Fadli,langsung menyerahkan hewan kurban ke ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC INSANO Syamsudin Abdullah di Polres Metro Jakarta Utara.Sabtu (9-7-2022).

Ketua OKK DPC INSANO Jakarta Utara,Syamsudin Abdullah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Utara beserta Jajaran yang sudah memberikan satu ekor kambing kurban.

"Pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk sinergi yang sudah lama terjalin antara Polres Metro Jakarta Utara dan DPC INSANO Jakarta Utara."tutur Syamsudin.

Seperti diketahui sudah dua tahun lebih berdirinya DPC Insano Jakarta Utara dan selama ini telah menjalin kerjasama dalam hal Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)"Jelas Syamsudin.

Pemotongan hewan kurban berupa satu ekor kambing dilaksanakan dirumah ketua OKK DPC Insano Jakarta Utara di kampung kesepatan,RT/RW-03-05,Kelurahan Rorotan,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara dan disaksikan oleh semua kelurga besar DPC Insano Jakarta Utara.(Maya)

Posting Komentar

0 Komentar