Mohammad Zainal Arifin Kabiro Mediajurnal Menghadiri Acara Silaturrahmi

Jakarta Pusat - bidikfakta.com, semangat pagi                                    salam  Rapi .Jz09ASH      Mediajurnalcom Kabiro Jakpus MOHAMMAD ZAINAL ARIFIN. Menghadiri  acara silaturahmi yang di selenggarakan di Hari Sabtu' pukul 10:30 wib/ selesai  23 Juli 2022 yang berlokasi di Komplek Asrama Satangair Jalan Ananta 111 .Block Ik 11 RT.. 08/02 Semper Barat jakarta Utara. (33/07/2022)


Acara   silaturahmi Rapi di hadiri ketua serta anggota, dalam acara tersebut  berjalan penuh hikmah  serta penuh makna di dukung oleh masyarakat setempat agar bisa mengenal bersenegri dengan Rapi juga terhadap lingkungan agar masyarakat  juga instansi di mana pun keberadaan Radio Rapi oleh JZ09 ASH, Catur JZ09 AQF /AGE.


Dalam silaturrahmi hingga menciptakan keakraban Ketua dan para anggotanya. Dalam rangka silaturrahmi tentu memperkuat tali persaudaraan sesama anggota, hingga terjaling kekompakan kedekatan, keakraban anggota kepada Ketuanya serta kepada Para pengurusnya. Dengan harapan silaturrahmi ini dapat sering di lakukan di kemudian hari.

(Susanto)

Posting Komentar

0 Komentar