Ponpes Daarut Tarbiyah Laksanakan Pemotongan Hewan Qur ban Disekretariat Ponpes Kapuk Muara Jakarta Utara

Kapuk Muara - bidikfakta.com, Penjaringan - Jakarta Utara.

Pondok pesantren Daarut tarbiyah yang berlokasi di Rt/Rw 04/04 kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan Jakarta Utara, kembali melakukan pemotongan hewan qurban buat jemaah dan buat masyarakat disekitar pondok pesantren. Sabtu, (09/07/2022).

" Dr. KH. Hermawan Al Hafidz, MA, pengasuh pondok pesantren Daarut Tarbiyah Dan juga pembina majelis Bina Ruhani *(Bersatu dalam Aqidah - Bersama dalam Ibadah - Bertoleransi dalam Khafiyah)* untuk tahun ini, Alhamdulillah kami kembali  melaksanakan Pemotongan hewan Qurban Sebanyak 2 ekor Sapi dan 7 ekor kambing disekretariat ponpes Daarut tarbiyah Kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan Jakarta Utara." Ucap Aby Wan kepada awak media.

Masih ditempat yang sama *(Aby Wan)* menyampaikan, Insya Allah pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan setelah sholat idul adha, untuk teknisnya sudah dibentuk beberapa kepanitiaan baik dari panitia Lingkungan yang ada disekitar yang dikomandoi oleh ketua RT Setempat maupun panitia dari pengurus pondok pesantren itu Sendiri, semoga daging qur ban yang kami salurkan ini atas nama pondok pesantren Daarut tarbiyah menjadi bermanfaat buat warga disekitar pondok pesantren, bagi jemaah maupun handataulan." Ucap Aby Wan. Sabtu, (09/07/2022).

Sumber : (Mio DPD Jakarta Utara)

Posting Komentar

0 Komentar