Rekonstruksi Jalan Tambiluk-Cirangkong Di Respon Baik Oleh Warga.

Serang - bidikfakta.com, selasa 19 juli 2022 pembangunan rehabilitasi Jalan Tambiluk-Cirangkong yang terletak di Rt 01/RW 01 dan RT 02/RW 01 Desa Tambiluk Kecamatan Petir Serang Banten kini telah di mulai" warga antusias dan merespon baik dengan adanya pembangunan jalan yang selama ini di rindukanya.

Menurut warga dari tahun sekitar 2017 kini baru ada lagi pembangunan jalan kami sangat senang dan kalau bisa semua jalur ini di bangun" harap nya warga.

Menurut ketua BPD Endi mengatakan," saya berikut masyarakat sangat senang dengan di mulainya rehabilitasi jalan ini karena harapan kami sekarang terkabul walau pun pembangunan jalan ini hanya 600 meteran namun  kami merasa senang dan sangat berterima kasih kepada pihak terkait dan saya bersama masyarakat akan dan sangat mendukung dalam rangka pembangunan jalan yang sangat penting bagi kepentingan umum.

Masih Endi ketua BPD Tambiluk dan warga" kalau bisa sebelum pengecoran jalan ini di lanjut"alangkah baiknya di buat dulu tembok penahan Tanah (TPT) karena Tanah di sini labil" tuh pas tepi jalan ini kan sawah" itu sekitar tiga titik yang harus di TPT" apalagi ini kan mau ada pelebaran dari tiga meter menjadi empat meter itu nanti pas pemadatan juga pasti amblas," ungkap dan harap Endi beserta warga lainya.

Pihak pelaksana dari CV Bima DWI Pramesti" Karso selalu melibatkan warga setempat di mana dalam pelaksanaanya dan terlihat selalu bekerja sama dengan baik bersama pihak Desa dan warga nya.

(Samu Bidik Fakta).

Posting Komentar

0 Komentar