Ayub : Terimakasih Bapak M.Supriyadi, Ketua Kembang Latar DPW DKI Jakarta


Sekretariat kembang Latar DPW DKI Jakarta - Cilandak - Jakarta Selatan.

Kembang latar DPW DKI Jakarta Lakukan touring Kebangsaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun, di villa Marisha jalan perhutani Cilember kecamatan Cisarua kabupaten Bogor Jawa barat, Sabtu (20/08/2022).

(Ayub) Ketua kembang latar DPC Jakarta timur, ketika ditemui awak media mengatakan, terimakasih banyak kami ucapkan kepada ketua kembang latar DPW DKI Jakarta, Kepada wakil ketua 1 Kembang latar DPW DKI Jakarta beserta para pengurus semuanya yang ada di DKI Jakarta, dengan adanya pertemuan pada hari ini kita semua pengurus kembang latar Se-dki Jakarta dapat berkumpul dan Bersilatuhrahmi kembali, saling bertukar fikiran, Gagasan, dan saling memberikan ide ide cemerlang antar sesama pengurus 1 dan lainya." Ucapnya kepada awak media.

Dengan dihadiri para perwakilan pengurus kembang latar Se DKI Jakarta, kembali ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta (M.Supriyadi), menyampaikan acara pada hari ini bertujuan, mensolidkan para pengurus kembang latar yg ada disemua wilayah DKI Jakarta.

Acara sambil ngobrol santai, dimulai dengan dibuka oleh MC (Tia Fatiyah) dilanjutkan dengan sambutan ketua Kembang DPW DKI Jakarta, dengan memperkenalkan para pengurus Kembang DPW DKI Jakarta satu persatu yg ikut hadir pada acara pada hari ini. Di Villa Marisha Cilember Cisarua kabupaten Bogor Jawa barat.

Masih ditempat yang sama, setelah sambutan dan pengenalan kembali para pengurus kembang latar DPW DKI Jakarta, dilanjutkan dengan sambutan dan laporan para ketua DPC kembang latar se-dki Jakarta, ditemani dengan beberapa pengurus DPC lainya yang hadir dalam acara untuk maju kedepan.

Adapun Para pengurus kembang latar se-dki Jakarta yang hadir antara lain :
# M.Supriyadi - Ketua Kembang Latar DPW DKI Jakarta
# Ade Valiantoro - Wakil ketua 1 Kembang latar DPW DKI Jakarta
# Nurmaini, Tia Fatiyah, Iin.
# Gito Ricardo ketua kembang latar DPC Jakarta Utara 
# Agus ketua kembang latar DPC Jakarta barat
# Yani ketua Kembang Latar Jakarta pusat
# Kenon ketua kembang latar DPC Jakarta Selatan 
# Ayub ketua Kembang Latar DPC Jakarta timur
# para perwakilan ketua sektor Kembang Latar se-dki Jakarta.
# para perwakilan ketua pos sektor kembang latar se-dki Jakarta
# para anggota kembang latar Se-dki Jakarta.

Acara yang berlangsung penuh dengan suasana keakraban sesama anggota, berakhir dengan ditutup doa oleh (Ucok), dari kembang latar DPC Jakarta Selatan, setelah penutupan doa acara dilanjut dengan hiburan karoekean bersama para anggota.

# Kader...Siap
# Kembang Latar...Jaya.
# Seribu Kawan Masih Kurang...Satu Musuh Kebanyakan.
# NKRI... Harga Mati.

Sumber : (Lintas Pers DKI Jakarta)

Posting Komentar

0 Komentar