Jaman Sudah Moderen Masih Terdapat Jalan Layaknya Kubangan Kerbau

Serang - bidikfakta.com, Jalan di Desa Cipaheut Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang tampak seperti kubangan Kerbau sangat tidak layak di lalui kendaraan bermotor ataupun di lalui pejalan Kaki, kondisi Jalan sangat menyedihkan
(10/08/2022)

Aneh bin ajaib, kemana pejabat terkait selama ini terkesan tutup mata dan sama sekali tidak tergerak untuk memikirkan fasilitas umum seperti Jalan yang tampak kubangan yang sangat tidak layak di sebut Jalan.

Apa kinerja Instansi pemerintahan terkait jaman sudah maju persoalan jalan yang sulit di lalui kendaran roda dua maupun roda empat yang sangat tidak layak terkesan di biarkan begitu saja.

Keluhan Masyarakat Desa Cipaheut Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten terkait rusaknya jalan sejak dulu hingga saat ini masih saja belum dapat di bangun layaknya jalan yang mudah di lalui oleh pejalan kaki maupun kendaraan bermotor.

Harapan Masyarakat setempat sepanjang Jalan di Desa Cipaheut Kecamatan Pamarayan segera dapat di bangun seperti layaknya Jalan-jalan pada umumnya.

Kami Masyarakt berhak untuk memiliki jalan yang layak untuk aktifitas sehari-hari. Terlebih mudah mencari nafkah atau untuk antisipasi jika kami mengalami seperti kematian, melahirkan dan yang lain-lain. Jika tetap kondisi Jalan tetap seperti kubangan, kami sangat kesulitan melalui jalan tersebut ketika ada urusan yang Urgen .
(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar