Ketua RW. 005 Didi Hermanto Rayakan HUT ke 77. Adakan Upacara Bersama Warganya.

Penjaringan Jakarta Utara - bidikfakta.com,
Menyambut HUT RI yang ke 77 di lingkungan Rw. 005 Penjaringan di Jalan Petak Asem melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di area Pos Rw. 005 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Pada Malam Puncak HUT RI ke 77. (17/08/2022)

Adapun selaku inspektur upacara adalah 
Rw 005 Didi Hermanto dan selaku pemimpin upacara adalah Kasi keamanan Rw. 005 Quraisy. 

Selain upacara pengibaran Bendera Merah Putih di lingkungan Rw. 005 Penjaringan Jakarta Utara, juga mengadakan Carnaval dan lomba yangg di ikuti Anak-anak dan dewasa untuk memeriahkan acara hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yangg ke 77. 

Adapun di lakukan nya upacara pengibaran Bendera Merah Putih selain untuk memperingati HUT RI juga untuk menghormati jasa jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia. 

Pelaksanaan lomba semata- mata untuk memupuk rasa cinta Tanah Air Indonesia yang kita cintai ini dan sekaligus memupuk rasa toleransi antar suku dan Agama mengingat penduduk di lingkungan Rw. 005 Penjaringan Jakarta Utara merupakan berbeda beda Suku Agama Ras, dan budaya,"ucap ketua Rw. 005 Penjaringan Jakarta Utara Didi Hermanto.

Jurnalis media bidik fakta ( Anto Juna) 
Editor ( Anggra DS)

Posting Komentar

0 Komentar