Pelayanan Kepolisian Sore Hari, Personel Polsek Cikande Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas Jalan


Cikande,www.bidikfakta.com – Pada sore ini Personel Polsek Cikande Polres Serang gelar penjagaan dan pengaturan lalu lintas jalan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakan lalu lintas di jalan raya. Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti hari ini Jumat, 05/08/2022, personel unit lantas melaksanakan penjagaan dan pengaturan aruslalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya kemacetan, dengan tujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan terjadinya  kemacetan lalu lintas. Ungkap Panit 1 Lantas Polsek Cikande Iptu Priyanto.

Selain itu Panit Lantas Polsek Cikande mengatakan bahwa personel lainnya juga ditempatkan dititik rawan macet lainnya seperti di depan Pt. Nikomas Gemilang, simpang gorda dan Simpang ambon.


Kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar disiplin mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker.

Ditempat lain, Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K mengatakan mengingat arus lalu lintas sore dan pagi hari cukup ramai disepanjang jalur protokol yang melintasi wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, maka diperlukan kehadiran petugas polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Kegiatan pengaturan lalu lintas tentunya mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jalan.

Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya diharapkan dapat mengurai kemacetan, mengurangi pelanggaran lalu lintas serta mencegah terjadinya Laka Lantas dan terciptanya kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan" Tutup Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata
Alif/Red.

Posting Komentar

0 Komentar