Polres Serang amankan kunjungan kerja Wakil Presiden Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Kecamatan Tanara Kabupaten Serang


Serang,www.bidikfakta.com - Anggota Polres Serang melaksanakan apel pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden RI Maruf Amin bertempat di Halaman Pondok Pesantren An Nawawi Tanara. Jumat, (12/08/2022).

Dalam Apel pengamanan ini Polres Serang melibatkan sebanyak 300 personel gabungan dari Polres Serang maupun personel Polsek jajaran Polres Serang.

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kasi OPS KOREM 064 Maulana Yusuf, Pasi OPS KOREM Maulana Yusuf, Kabag Ops Polres Serang, dan beberapa Perwira baik dari TNI dan POLRI, dan seluruh personel yang terlibat dalam Satgas Pengamanan VVIP.

Apel pengamanan dipimpin oleh Kasi Ops KOREM 064 Maulana Yusuf Letkol INF. Rahmat Fikri. Dalam arahannya Rahmat Fikri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir pada pelaksanaan apel pengamanan VVIP.

Kegiatan pengamanan ini sudah sering kita lakukan, namun jangan anggap rutinitas biasa, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Berikan dengan jelas perintah kepada masing-masing satuan tugas, sehingga pelaksanaan tugas pengamanan VVIP ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada kendala.

Lebih lanjut Rahmat Fikri berkata agar seluruh personel jangan menganggap remeh pengamanan VVIP kunjungan wakil presiden RI dan setelah pelaksanaan apel ini silahkan para komandan dari masing-masing kesatuan agar memberikan arahan terkait dengan pelaksanaan tugas dan jangan sampai ada yang tidak mengetahui.

Apabila terdapat kendala pada pelaksanaan pengamanan nanti silakan koordinasi dengan perwira masing-masing satuan tugas tandasnya.

Arahan dilanjutkan penyampaian dan penekanan oleh kabaglok Polres Serang Kompol Kasmuri, dalam arahannya mengatakan pengamanan VVIP adalah sifatnya operasi kepolisian sehingga anggota yang ter Sprint wajib hadir dalam pengamanan tersebut oleh karena itu laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab tutupnya. (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar