Rekonstruksi Jalan Cimaung-Sukamenah Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.


Lagi lagi di temukan awak media Bidik fakta  pengerjaan beton yang patut di duga asal asalan yang saat ini di temukanya pengecoran jalan Cimaung-Sukamenak, Kecamatan Cikesal Serang Banten.

Pekerjaan yang bersumber dana dari APBD Kabupaten Serang, pelaksana TWO WINS dengan Folume panjang 600m lebar 4m tinggi tidak ada" menelan anggaran  sebesar RP 900.000.000, sangat di sayangkan pasalnya" di temukan dalam pemakaian agregat nya sangat tidak maksimal"setelah di cek dari samping kanan dan kiri agregat hanya 1cm dan untuk bagian tengah nya sama sekali tidak memakai matrial baru.

Menurut Ade dari Lembaga Gabungan Pejuang Sukarelawan Banten (GPS), pengurangan ketebalan agregat merupakan suatu kecurangan dalam pelaksanaan teknis pengecoran jalan ungkap nya.

Di tambah Sajam sebagai pengguna jalan (warga) menyayangkan adanya pembangunan jalan yang menurut nya asal jadi.

Kalau bisa" tolong lah untuk yang punya wewenang dalam pelaksanaannya, agar memaksimalkan pekerjaan ini supaya menghasilkan kualitas yang baik, jangan sampai baru itungan bulan jalan sudah hancur lagi" sayang anggaran yang sudah di kucurkan pemerintah untuk pembangunan jalan terlihat ada pengurangan bahan matrial (agregat).

Saat di lokasi bidik fakta belum bisa mendapat keterangan dari pihak pelaksana sebab saat itu sedang keadaan sepi pekerja pun tidak ada.

(Samu bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar