Rekonstruksi Jalan Sangiang-Damping Di Duga Tidak Sesuai Spesifikasi (Asal Jadi).

Serang - bidikfakta.com, selasa 9 agustus 2022, di temukan pekerjaan jalan Sangiang-Damping Kecamatan Pamarayan Serang Banten yang patut di duga asal-asalan.

Pembangunan yang menelan anggaran Rp 900.000.000,01 yang bersumber dari APBD Kabupaten Serang" yang di amanah kan kepada pelaksana dari PT Mahkota Banten Sejahtera dan untuk  pengawasan dari PT Zahfran Mitra Acilla, tahun anggaran 2022 itu di duga dalam pelaksanaan nya ada kecurangan rekayasa korupsi.

pasal nya" hasil pantauan awak media pembangunan jalan beton untuk dari ketebalanya ada yang di bawah 15 cm di antaranya 8-9-10 cm dan untuk lebarnya ada yang kurang dari 3 mtr, juga dari pemasangan agregatnya sebagai lantai pondasi beton, di duga sangat tidak maksimal.

Menurut keterangan di lokasi pada hari dan tanggal di atas, seorang pekerja menyangkal tentang hal itu" menurut nya folume bangunan sudah sesuai sepek, ketebalan beton 15 cm, lebar 3 mtr, panjang 635 mtr, padahal ketebalan dan lebar ketika di cek awak media, banyak yang tidak maksimal yang mana telah di sebutkan di atas,karena dari papan bekisting nya pun jelas ada yang cuma hanya 10 cm saja yang pasti akan menghasilkan cetakan beton sesuai papan bekisting.

Pada saat itu pekerja menyebutkan nama seseorang yang bernama Rudi sebagai pelaksana yang tidak ada di lokasi padahal sedang dalam pengecoran dan pekerja enggan memberikan nomor kontaknya hingga media tidak bisa menghubungi untuk komfirmasi lanjut.

Terpisah," beberapa warga Desa Sangiang mengeluhkan kalau saja pengerjaan ini tidak sesuai spek" kami sebagai warga merasa kecewa dengan pembangunan ini dan untuk pihak pelaksana agar bertanggung jawab karena anggaran ini bukan uang pelaksana tapi milik negara untuk kita," ungkap nya rabu 10 agustus 2022.

(Samu Bidik Fakta).

Posting Komentar

0 Komentar