Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Menghadiri Giat Musdes Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Mander Kecamatan Bandung TA. 2023


SERANG,www.bidikfakta.com - Bhabinkamtibmas polsek pamarayan Briptu Darso Mudin menghadiri kegiatan musyawarah desa (Musdes) penyusunan rencana kerja pemeritah desa mander kecamatan bandung kabupaten serang TA. 2023 yang bertempat di aula kantor desa mander kecamatan bandung kabupaten serang. Rabu, (07/09/2022) Pukul 14.30 Wib.

Kegiatan musyawarah desa (musdes) tersebut di hadiri oleh Sekmat kecamatan bandung beserta staf, kepala desa mander beserta staf desa mander,  PLD, BPD, RT, RW dan Ibu PKK se desa Mander, bhabinkamtibmas desa mander dan babinsa desa. mander.

Dalam kegiatan musdes ini kepala desa mander Sdr. Edo saepuddin menyampaikan
Agar Pihak Rt/Rw harap bersabar, yang blm bisa di bangun semoga tahun yg akan datang bisa teratasi dan terealisasi.


Dalam sambutannya  Bhabinkamtibmas desa mander Briptu Darso Mudin mengungkapkan  "Agar semua Elemen masyarakat mendukung rencana kerja pemerintah desa mander kecamatan bandung ini". Ungkapnya

" Dengan cara ikut berpartisipasi dalam memelihara dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat". Pungkasnya


Adapun hasil dari musyawarah desa (musdes) ini adalah Penetapan kembali hasil musdes, Pembangunan yg tadinya blm terealisasikan pada tahun 2021 dan 2022, akan di ajukan kembali untuk tahun anggaran 2023 berupa rabat beton dan posyandu.

Kegiatan musdes di desa mander kecamatan bandung ini berjalan aman serta kondusif, dan selesai pada  pukul 16.00 Wib.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar