Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Laksanakan Sambang Guyub TNI-Polri


SERANG,www.bidikfakta.com - ] Bhabinkamtibmas  polsek pamarayan polres serang Briptu Darso Mudin melaksanakan kegiatan sambang guyub TNI-Polri bersama babinsa koramil pamarayan Serda Dawami di desa mander kecamatan bandung kabupaten serang. Kamis, (15/09/2022)

Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diketahui dalam kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini, Bhabinkamtibmas polsek pamarayan Briptu Darso Mudin bersama babinsa Serda Dawami memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menanyakan permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat sehingga dapat memberikan solusinya.

Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa " Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini juga merupakan  pelaksanaan dari commander wish kapolda banten poin ke-8 tentang _Guyub TNI-Polri_, untuk meningkatkan solidaritas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Ungkapnya

" Sekaligus juga agar bisa menjadi problem solving memecahkan permasalahan yang terjadi di masyarakat". Tutupnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar