Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Gelar Patroli Malam


CIKANDE ,www.bidikfakta.com - Cegah tindak Kejahatan Polsek Cikande Polres Serang gencar melakukan patroli di wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Terpantau, anggota Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Patroli  dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang, Rabu (21/9/2022) Malam.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti Obyek Vital Kawasan Industri Modern, Bank, Pertokoan, Gerai ATM, Toko Swalayan, tempat keramaian dan pemukiman masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas daerah hukum Polsek Cikande agar tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

" Ya, Patroli seperti ini rutin dan akan terus dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif di daerah hukum Polsek Cikande untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, " terang Kapolsek Cikande.

Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini. tutup Kapolsek Cikande.

Posting Komentar

0 Komentar