DPC Kembang Latar Jakarta Barat Hadiri Acara Milad ke 31 Tahun Di Masjid Al Huda Jelambar Baru


Jelambar Baru - Grogol Petamburan - Jakarta Barat.

Kembang Latar DPW DKI jakarta kembali adakan milad yang ke 31 tahun di kelurahan jelambar baru kecamatan grogol petamburan Jakarta barat. Sabtu, (17/09/2022).

(Agus Utomo) ketua kembang latar DPC jakarta barat mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus kembang latar DPC Jakarta barat dan para anggota yang sudah terlibat yang sudah ikut menyukseskan acara milad kembang latar yang ke 31 tahun di masjid Al Huda kelurahan jelambar baru kecamatan grogol petamburan jakarta barat." Ucap Agus Utomo.

Acara yang dibuka oleh Mc acara (Tia Patya) selaku pengurus kembang latar DKI Jakarta, acara yang dimulai dari jam 08.30 wib, berlangsung dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan antar pengurus ormas yang hadir maupun para tamu undangan yang datang.

Sambutan pertama dibuka langsung oleh ketua panitia pelaksana (Ade Valiantoro) dalam sambutanya beliau mengatakan dengan tema berbagi dan peduli kami segenap pengurus kembang latar provinsi DKI Jakarta ingin mengenal semua lapisan masyarakat, ingin lebih dekat dan bersahabat dengan semua warga masyarakat yang ada disemua wilayah DKI Jakarta," Ucap Wakil Ketua Kembang Latar DKI Jakarta.

" Masih dtempat yang sama, (Ade Valiantoro) juga menyampaikan terima kasih banyak kepada para panitia pelaksana yang sudah bekerjasama agar menyukseskan acara pada hari ini, semoga kedepanya kami semua pengurus kembang latar se dki jakarta terus tetap bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam hal ini 3 pilar, TNI-POLRI- Jaya Raya termasuk semua unsur yang tergabung dalam forum lintas ormas provinsi dki jakarta." Ucap Ade Valiantoro.

" Sambutan kedua oleh ketua DKM Masjid Al Huda Jelambar Baru (H.Erry Alwi) yang menyampaikan terima kasih banyak buat panitia pelaksana yang telah melakukan kegiatan pada hari ini, peduli dan berbagi kepada sesama warga masyarakat dengan berbagi rezeki memberikan santunan dan paket sembako kepada warga yang membutuhkan." Ucap ketua DKM Masjid Al Huda Jelambar Baru.

Ketua kembang latar DPW DKI Jakarta (M.Supriyadi) dalam sambutanya menyampaikan kita kedepannya akan menitikberatkan keajang silahturahmi, kegiatan sosial dan budaya, semua kegiatan yang berhubungan dengan hal hal yang Positif antara lainya kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa termasuk program utama kita yang ada di kembang latar dan yang ada dalam forum lintas ormas dki jakarta adalah jum at berkah." Ucap ketua chulik panggilan akrabnya.

Adapun Para Tamu Undangan Yang Hadir Antara Lain :
# Sekjend DPP Kembang Latar (Hendri K Rudin)
# Kesbangpol Jakarta Barat, (Muhammad Sani) 
# Intelkam Polda Metro Jaya (Husni)
# Bu Indah Pardjoko
# Lurah Jelambar Baru 
# FDKM, LMK, Ketua Rw Dan Ketua Rt Diwilayah
# DKM Masjid Al Huda Kelurahan Jelambar Baru (H.Erry Alwi)
# ketua Umum Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta (Ir.H.Juaeni Yusuf.M.M)
# Prof.Dr.H.Eggi Sudjana Sukarna.S.H,M.Si, Presiden TPUA, Team Pembela Ulama Dan Aktifis
# Hj.Elidanetty.S.H,M.H Team Advokasi Dan Hukum tingkat Nasional
# ka Staff Laskar merah putih provinsi DKI Jakarta (Reza) beserta para anggota
# Forkabi Grogol Petamburan Jakarta Barat Ketua Umum Abdul Ghoni
# Dewan Penasehat Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta (Yusuf DJamal)
# Senkom Provinsi DKI Jakarta (Wardoyo-Pujianto)
# Pemuda Batak Bersatu Grogol Petamburan Jakarta Barat (PBB)
# Bang Jafar Mako Pusat (Hanim Dan Musa Marasabessy)
# IKBK , Ikatan Keluarga Besar Kailolo Provinsi DKI Jakarta (Hardin Marasabessy) Ditemanin Ketua Srikandi Provinsi DKI Jakarta (Eka Yuliana Marasabesy)
# Kaliber Bersatu Provinsi DKI Jakarta (Arya Kharisma) ditemanin Sekretaris kaliber bersatu Provinsi DKI Jakarta (Desyi Ratna)
# Astrabi
# Cafa, Cendikiawan Anak Pejuang anak prajurit Provinsi DKI Jakarta, (Syafizal.M.M) Ditemanin Bendahara Cafa Provinsi DKI Jakarta (Dewi Rohana.S.H)
# GPMI (Islahmudin dan Ahmad Fauzie)
# Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Jakarta Barat (H.Juaeni)
# Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Provinsi DKI Jakarta (Fajar Darmawan)
# Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Jakarta Pusat (Basri)
# Ketua Laskar merah putih markas cabang jakarta barat, (Nurma) Di temanin wakil ketua markas cabang jakarta barat (M.Abbas) beserta para anggota.

" Turut hadir juga beberapa pengurus kembang latar yang ada di semua wilayah dki jakarta antara lain : 

1. Ketua Kembang Latar DPC Jakarta Selatan (Ahmad Sofyan) Beserta para anggota
2. Ketua Kembang Latar DPC Jakarta Timur (Ayub) Beserta para anggota
3. Ketua Kembang Latar DPC Jakarta Barat (Agus Utomo) ditemanin Sekretaris (Bayu Nara Sugara) Beserta Anggota
4. Ketua Kembang Latar DPC Jakarta Utara (Gito Ricardo)
- Sekretaris Kembang latar DPC Jakarta utara (Desyi Nilam Sari)
- Bendahara Kembang Latar DPC Jakarta Utara (Bainanah) dan Beserta Anggota
5. Ketua kembang latar DPC Jakarta pusat, (Yani) ditemanin wakil ketua kembang latar DPC jakarta pusat (Bobby) beserta anggota.
6. Para ketua sektor dan ketua pos sektor yang ada di semua wilayah provinsi DKI Jakarta.
7. Para perwakilan anggota kembang latar yang ada di semua wilayah dki jakarta.

Acara milad kembang latar yang ke 31 tahun ini juga menyelenggarakan Santunan yatim dan pembagian paket sembako buat puluhan Anak yatim yang sudah disiapkan oleh para panitia pelaksana.

Adapun beberapa item paket sembako antara lain :
# Beras
# Minyak Goreng
# Gula
# Friends Flag
# Sarden Maya
# Indomie
# Teh Sosro Kotak
# Makanan Siap Saji ayam Chicken.

(Gito Ricardo) Ketua kembang latar DPC Jakarta utara, ketika ditemui para awak media mengatakan, alhamduhlillah kegiatan demi kegiatan seringkali dilaksanakan kembang latar provinsi dki jakarta, baik kegiatan yang bekerjasama dengan 3 pilar dimasing masing wilayah yang ada disemua dki jakarta maupun berbagai kegiatan sosial masyarakat yang dilaksanakan kembang latar itu sendiri, insya allah dengan kebersamaan dan semangat gotong royong para anggota dan pengurus yang ada kita kedepannya akan terus berbenah dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kepada nusa dan bangsa.

# Kembang Latar Jaya
# NKRI Harga Mati
# Kader Siap
# Seribu Kawan Masih Kurang Satu Musuh Kebanyakan.

Sumber : (Media Center Forum Lintas Ormas Jakarta Utara)

Posting Komentar

0 Komentar