Mempersempit Jalan, Puluhan Truk Parkir Makan Badan Jalan Raya Cikande Rangkasbitung, Polisi jangan Tutup Mata www.bidikfakta.com Kamis, 01 September 2022

Serang,www.bidikfakta.om -- Pemandangan mobil truk besar seperti tronton dan kontainer hampir setiap hari menghiasi mata, Truk parkir memakan badan dari kedua sisi di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung, Desa Cikande, Kecamatan Cikande. Serang Banten.

Dari penglihatan bidikfakta.com, Kamis (01/9/22). Puluhan Truk Tronton terparkir memakan badan Jalan dari kedua arah sehingga mempersempit ruas jalan raya, baik dari arah Cikande ke Rangkasbitung dan sebaliknya. 

Hal itu lantas banyak dikeluhkan pengguna jalan baik roda dua dan roda empat, seperti dikemukakan Romlah pemotor yang dimintai berhasil dimintai tanggapan. 

"Tiap hari itu mobil truk pasir dan kontainer parkir di situ, di depan kantor Desa dan di depan PT Wonokoyo, bahkan sempit jalannya sekarang, ditambah banyak lubang kan jalannya Pak," kata Romlah.



Lanjut Romlah, "Saya tidak tahu, apakah ini sudah menjadi tempat parkir truk, karena saya lihat ini sudah pemandangan setiap harinya," Pukasnya.



Terpisah, SM salah satu Aktivitas di Serang Raya turut menanggapi, " Itu sudah gak Aneh, Ya memang banyak keluhan, tapi kita ga punya daya, Seharusnya, itu tugas kepolisian lalu lintas, dan Dishub Kabupaten Serang, ini harus di tindak, jangan tutup mata lah. Kata SM.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar